KABAR BURUK, REVISI UU ASN DIBATALKAN, HONORER MENANGIS !

Revisi UU ASN dibatalkan - Pemerintah dan DPR kembali membuat kecewa ratusan ribu honorer K2 dan pegawai tidak tetap (PTT). Pasalnya, rapat pembahasan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tadinya dijadwalkan 5 Juni, kembali batal.
Banyak di antara mereka yang sudah membeli tiket untuk mengikuti jalannya rapat tersebut.

“Kami sampai bela-belain beli tiket pesawat untuk rapat 5 Juni itu. Namun, tiba-tiba rapatnya dibatalkan tanpa alasan jelas,” kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Maluku Said Amir, Sabtu (3/6).

Keluhan juga diungkapkan Ketua FHK2I Jawa Timur, Eko Mardiono. Karena banyak teman-temanya sudah urunan untuk beli tiket ke Jakarta. 


 
“Kita sengaja berangkat ke Jakarta agar bisa mendengar langsung rapat pembahasannya,” terangnya.

Tidak hanya dari Jatim dan Maluku, wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, Aceh, Lampung, Jambi, serta
provinsi lainnya juga sudah siap menuju Jakarta.

Ketua FHK2I DKI Jakarta Nurbaiti juga tak kalah kecewanya.

Meski tidak mengeluarkan dana untuk membeli tiket, tapi Nur merasakan pembatalan jadwal secara mendadak membuat honorer terluka.

”Kamis (1/6), saya masih komunikasi dengan Pak Arif Wibowo. Kata beliau nanti yang akan memimpin rapat.  Lalu baru siang tadi dapat info dibatalkan ya kami kecewa banget,” terangnya.

Sementara Ketua Presidium Komite Nusantara (KN) ASN Mariani‎ juga terkejut jadwalnya dibatalkan. Padahal, dirinya sudah mengerahkan seluruh perwakilan untuk hadir di rapat Baleg 5 Juni mendatang.

“Waduh, kok batal sih. Ini ada apa ya, kenapa jadwal yang sudah ditetapkan bisa dibatalkan. Kami akan tetap meminta agar Baleg komit dengan janjinya. Surpres sudah turun, apalagi yang ditunda-tunda,” serunya.


Sumber : http://www.sinarberita.com

Demikian info kekinian terkait UU ASN. Semoga bermanfaat. Terima kasih buat Anda yang telah berkunjung.
loading...

0 Response to "KABAR BURUK, REVISI UU ASN DIBATALKAN, HONORER MENANGIS !"

Posting Komentar