VIRAL VIDEO..GURU TK/PAUD CANTIK INI TINGGAL DI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI, SANGAT MENYEDIHKAN...!!

 INFO KEKINIAN :Yeri Meltriana (27), seorang guru TK dengan  wajah cantik tinggal di  rumah tidak layak huni  Bagaimana kondisi rumahnya? Rumah Yeri dan hampir ambruk di Kampung Solokan Jarak, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, hampir semuanya masih berdinding kayu dan bambu.

Sejumlah bagian dinding kayu dan bambu itu terlihat sudah lapuk. Sebagian lainnya malah sudah ambruk, tepatnya di samping kanan belakang sudah ambruk menyatu dengan tanah.


Bahkan untuk atap dan biliknya pun banyak yang berlubang. Tak heran jika hujan datang, air sering merembes dan menetes masuk ke dalam rumah. Tak hanya itu, tiang-tiang penyangga rumahnya juga sudah banyak yang rusak dan ini diakibatkan seringnya terkena rendaman banjir. Letak rumahnya memang berada di daerah langganan banjir.

Kondisi rumahnya 90 persen mengalami kerusakan parah. Di samping kiri rumahnya adalah pemakaman. Hanya pagar yang membatasi rumah dengan makam tersebut.

Untuk tidur, Yeri satu kamar dengan ibunya yaitu Heti (64), dan kedua saudara perempuannya yaitu Yena (33) dan Yeri (27). Sedangkan kakak laki-lakinya Yuki (30) tidur terpisah. Terkadang, jika ayahnya Anda (69) pulang dari Jakarta, Kakak laki-lakinya tidur menggelar tikar di lantai. 

Selama berpuluh tahun Yeri menghabiskan suka dan dukanya di rumah itu. Bersama Ibu dan ketiga saudaranya, ia tetap ikhlas dan bertahan di rumah ini.


Demikian beritanya semoga bermanfaat,amiiin.
loading...

0 Response to "VIRAL VIDEO..GURU TK/PAUD CANTIK INI TINGGAL DI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI, SANGAT MENYEDIHKAN...!!"

Posting Komentar