Horeee, Gaji Guru Honor sudahpun cair, berikut jumlah Gaji nyng sudah di terima

Info Kekinian : Ribuan guru honorer dari PAUD Pembina, sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bernafas lega dengan cairnya honorar bulan Janurai 2018. Honor yang dinanti-nanti itu dapat diambil sejak 1 Pebruari 2018.

“Alhamdulillah… Akhirnya honor turun juga walaupun agak terlambat sekarang sudah bisa diambil,” kata Wahyudi, salah satu guru honorer di SDN Pamulang, Minggu (4/2).


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, taryono, mengakui untuk honorer guru tidak tetap sekitar 1.705 orang di Kota Tangsel mulai PAUD Pembina, SD dan SMP untuk bulan Januari 2018 sudah cair.

“Kalau tak salah hari Kamis (1/2) sudah turun dengan nilai total untuk honorer guru tersebut mencapai Rp 4 miliar,” ujarnya. Ia mengaku, pencairan ini merupakan bukti kepdulian dan perhatian Pemkot terhadap pendidik atau guru.

“Bahkan, Insya Allah untuk bulan selanjutnya jika tidak ada masalah pencairan honorer untuk guru tidak tetap di Kota Tangsel akan dicairkan tanggal 25 setiap bulannya,” tuturnya.


Demikian beritanya semoga bermanfaat,amiiin
loading...

0 Response to "Horeee, Gaji Guru Honor sudahpun cair, berikut jumlah Gaji nyng sudah di terima"

Posting Komentar