PENGUMUMAN KELULUSAN PEMBELAJARAN DARING PPG DALAM JABATAN KEMENDIKBUD TAHAP 2 TAHUN 2019

Pengumuman kelulusan pembelajaran daring untuk PPG Dalam Jabatan Kemendikbud Tahap 2 tahun 2019 dapat dilihat di http://ppg.ristekdikti.go.id/daftar/index.php/pendaftaran/dalamjabatan/registrasi_daljab. Peserta juga harus mengisi biodata di laman tersebut.


Bagi yang dinyatakan LULUS, bisa mengambil nomor pendaftaran registrasi di http://ppg.um.ac.id/pages/statusdaring.php dengan mengisikan nomor peserta PPG dan tanggal lahir. Mohon dibaca juga penjelasan di laman untuk mendapatkan nomor pendaftaran itu.

Nantinya akan diberitahukan nomor pendaftaran (beda dengan nomor peserta) untuk melakukan registrasi sebagai calon mahasiswa UM di laman http://registrasi.um.ac.id.

Bagi yang sudah melakukan registrasi online, bisa hadir pada lapor diri di kampus UM sesuai dengan jadwal yang ditetapkan dan membawa persyaratan sesuai dengan yang diumumkan sebelumnya.

Untuk informasi, penilaian didasarkan pada keaktifan menggunakan ppgspada, keaktifan dalam membaca konten, keaktifan pada forum diskusi, serta penilaian tugas, tes formatif, dan tes sumatif. Penilaian dilakukan oleh pihak Kemenristekdikti sebagai pelaksana pembelajaran daring.


loading...

0 Response to "PENGUMUMAN KELULUSAN PEMBELAJARAN DARING PPG DALAM JABATAN KEMENDIKBUD TAHAP 2 TAHUN 2019"

Posting Komentar